7 Oktober 2015

Software kumpulan Kord Gitar Lagu Indonesia Offline (Android/APK) Update!



Siapasih tidak kesal begitu ingin cari kord di internet tetapi jaringan internet tiba-tiba tidak ada ataupun kota kamu habis. Ini ada solusi yang mungkin dapat mengatasi permasalahan tersebut. Software ini berguna bagi kamu yang ingin melihat banyak kord/kunci gitar tanpa menggunakan internet. Software ini bisa kamu gunakan di Android kamu. Ukuran software ini juga tidak besar sehingga tidak menggangu space yang ada di smmartphone kamu. Banyak fitur yang disematkan ada software ini. Software ini dikembangkan oleh More Share Corp. Software ini dapat digunakan untuk pemula bahkan profesional sekalipun.

Fitur Unggulan:
*Full Offline bisa langsung main gitar
*5000 Artis, bank lokal maupun internasional
*60000 kord
*Fitur Pencarian dengan beberapa filter
*Dapat menyortir lagu berdasarkan Alpabet A-Z, Band atau artis dan judul
*Lagu teratas
*Zoom in dan Zoom out
*bookmark atau favorit kord
*kord paling sering di cari
*Drop down dan drop up kord gitar

Genre:
musik pop, rock, klasik, jadul, religi, nasional, tradisional, reggae, house, lawas, qasidah, koplo, campursari, melayu indo, bugis, sunda, dangdut, indie, jazz, blues, (barat alakadarnya ya, soalnya fokus diindo) dll.

Berikut Penampakan halaman depan software. User Interfacenya sangat mudah untuk dijelajahi.



Penampakan salah satu kord.


Setelah saya gunakan dalam beberapa hari terakhir, saftware ini mampu mengikuti semua keinginan saya. Fitiur yang sangat membantu adalah Drop Down kord dan Drop Up kord. ini mempermudah bagi kamu yang ingin menaikturunkan kord tanpa perlu pusing.

Selain itu fitur auto scroollnya juga membantu. Auto scrool ini membuat saya tidak perlu geser-geser layar smartphone saya untuk scrool kord ke bawah hanya perlu mengatur auto scrool saja sesuai keinginan saya makan layar akan scrool otomatis ke bawah.

Ada juga pilihan light dan dark. dark membantu kita ketika melihat kord dimalam hari agar tidak ada cahaya yang berlebih.

Software ini gratis. Silahkan download melalui link di bawah ini

Link:       Download (Link Update 24 Oktober 2018)

Mirror:    Download  Size: 39,05 mb


 

9
 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Artikel Terkait