October 7, 2015

(Android/APK) Software kumpulan Kord Gitar Lagu Indonesia



      Sudah lama saya tidak update di blog ini, berhubung saya sibuk kuliah, hehehe. Kali ini saya akan membagikan aplikasi kumpulan kord gitar di Android. Hari gini masih nyari buku kunci gitar? masih browsing buang-buang kuota internet? Mulai dari lagu-lagujadul jaman dulu sampai lagu terbaru serta terkini dan terupdatepada saat aplikasi ini diupload.

★★★Fitur Unggulan:
*Full Offline bisa langsung maen gitar
*2000 Nama Band Kord
*6000 chord
*Kategori band berdasarkan abjad
*Kategori judul berdasarkan abjad
*Chord beserta lirik
*Simple dan mudah digunakan
*Fitur Pencarian
*PENAMBAHAN AUTO SCROLL*
kita bikin auto scroll seefisien mungkin bos ya, testing dibeberapa device cukuplah dengan speed scroll segini, ribet rumusnya kalo banyak setting bikin pusing. sekedar ngebantu layar turun aja meski lambat wkwkwkw.
*CARA MENGHENTIKAN SCROLL?
Dalam keadaan auto scroll, layar akan turun terus terkunci (dibeberapa device) sentuh aja sekali dilayar mana aja dijamin 100% berhenti. klik auto scroll lagi untung mulai scroll lagi.
★★★Genre:
musik pop, rock, klasik, jadul, religi, nasional, tradisional, reggae, house, lawas, qasidah, koplo, campursari, melayu indo, bugis, sunda, dangdut, indie, jazz, blues, (barat alakadarnya ya, soalnya fokus diindo) dll...

Link: Download



 

9
 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Untuk berlangganan update artikel GRATIS, masukkan email anda dan anda akan mendapatkan artikel terbaru lewat email anda. Setelah memasukan email anda, buka email anda dan buka email konfirmasi yang dikirimkan ke email anda :

Delivered by FeedBurner

Share :

1 comments:

Note :

1. Berikan komentar Anda yang sesuai dengan isi artikel

2. Berkomentarlah dengan bijak

3. Mohon untuk tidak melakukan SPAM

4. Tidak boleh meletakkan link di komentar

 

Artikel Terbaru

Followers

Komentar Terakhir